About

Header Ads

Wisata Lamongan, 1. Wisata Bahari Lamongan

Wisata Lamongan, 1. Wisata Bahari Lamongan

oleh irma
07:00 AM on Apr 11, 2016
Jawa Timur merupakan sebuah pulau yang kekayaan alam dan objek wisatanya sudah tak diragukan lagi. Namun nampaknya masih banyak wisatawan yang kerap bingung saat mereka berkunjung ke kota Lamongan. Bukan karena tak ada, namun agaknya beberapa lokasi wisata di kota khas soto ini belum banyak diketahui.

Hingga tibalah saatnya bagi tim Boombastis untuk membantu Anda sekalian dalam berjelajah di kota Lamongan. Tak perlu menunggu lama, yuk langsung saja kita simak, apa dan dimana saja sih wisata yang tak boleh kita lewatkan?

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

1. Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan merupakan lokasi wisata yang paling terkenal di Lamongan. Dan berkat keindahan alam yang dimilikinya, WBL (singkatan Wisata Bahari Lamongan) lantas menjadi ikon utama kota Lamongan. Tak hanya menyajikan indahnya pemandangan alam, namun di sini, wisatawan dapat menikmati berbagai wahana menantang dan seru.
wbl
Wisata Bahari Lamongan [ Image Source ]
Dahulu, wisata yang berada di jalur Pantura antara Tuban-Surabaya ini lebih populer dengan nama Pantai Tanjung Kodok. Akan tetapi, karena pengelolaan yang baik antara dua pihak pemegang saham, lantas membuat wisata ini melonjat sebagai wisata yang paling banyak dikunjungi di Lamongan. Tak hanya itu, seiring berjalannya waktu, WBL kian menambah wahana terbaru yang tak kalah asyik dan seru.
Begitulah kilasan seputar wisata-wisata yang terdapat di kota Lamongan. Kira-kira wisata mana nih yang sudah pernah sobat Boombastis kunjungi?

Sumber,

Posting Komentar

0 Komentar