About

Header Ads

Wisata Lamongan, 7. Pantai Brondong

Wisata Lamongan, 7. Pantai Brondong

oleh irma
07:00 AM on Apr 11, 2016
Jawa Timur merupakan sebuah pulau yang kekayaan alam dan objek wisatanya sudah tak diragukan lagi. Namun nampaknya masih banyak wisatawan yang kerap bingung saat mereka berkunjung ke kota Lamongan. Bukan karena tak ada, namun agaknya beberapa lokasi wisata di kota khas soto ini belum banyak diketahui.

Hingga tibalah saatnya bagi tim Boombastis untuk membantu Anda sekalian dalam berjelajah di kota Lamongan. Tak perlu menunggu lama, yuk langsung saja kita simak, apa dan dimana saja sih wisata yang tak boleh kita lewatkan?

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

7. Pantai Brondong

Ketika mendengar kata Brondong, pasti beberapa dari kita lantas mengarah pada sosok pria muda yang tampan bukan? Eits, Brondong kali ini bukanlah sesosok pria muda tampan, melainkan merupakan nama dari sebuah pantai di Lamongan. Pantai yang satu ini mungkin tidak begitu familiar bagi Anda.
brondong
Pantai brondong [ Image Source ]
Terletak di Desa Brondong, Pantai Bondong berjarak sekitar 47 Km dari pusat Kota Lamongan. Di sini, Anda tak hanya dapat berlayar menyusuri pantai menggunakan kapal tradisional dan melihat pemandangan alam yang indah saja loh. Akan tetapi Pantai Brondong terkenal akan pasar ikan yang menjual puluhan macam ikan segar dengan kualitas tinggi berharga murah. Menarik bukan?
Begitulah kilasan seputar wisata-wisata yang terdapat di kota Lamongan. Kira-kira wisata mana nih yang sudah pernah sobat Boombastis kunjungi?

Sumber,

Posting Komentar

0 Komentar