About

Header Ads

Wisata Malang, 5. Batu Night Spectacular

Wisata Malang, 5. Batu Night Spectacular

10 Tempat Wisata di Malang Yang Sebaiknya Dikunjungi

Batu Night Spectacular
Share ke teman kamu

Apa yang terpikirkan oleh Anda saat mendengar kata Malang? Sejuk? Benar. Malang berada di daerah pegunungan, sehingga membuat udaranya relatif sejuk dan menjadikannya salah satu tempat tujuan wisata terfavorit di Jawa Timur. Apel? Benar. Buah ini telah menjadi ikon kabupaten ini. Apel bisa dengan mudah Anda temui di sini, mulai dari pekarangan pribadi milik warga setempat, sampai dengan perkebunan dan agrowisata besar.

Apa lagi yang menarik dari Malang? Agar tak mengenal Malang hanya dari sejuk dan apelnya, berikut ini rangkuman 10 tempat wisata di Malang yang sayang sekali jika dilewatkan:

5. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular
Batu Night Spectacular

Berwisata di siang hari terlalu biasa buat Anda? Cobalah datang ke Batu Night Spectacular atau yang biasa disingkat dengan BNS. Tempat wisata di Malang ini buka mulai pukul 15:00 sampai 24:00. Di sini, Anda seperti kembali ke masa kecil karena suasananya mirip dengan pasar malam apalagi dengan adanya komedi putar dengan kuda-kuda buatan yang bisa Anda naiki.

Ingin yang lebih menarik? Mendekatlah ke air mancur yang bisa menari dan berubah warna sesuai dengan musik yang sedang dialunkan. Lampion Garden tak kalah menarik. Di sini, Anda bisa melihat lampion dengan berbagai warna dan bentuk yang sangat cantik untuk dijadikan latar foto Anda. Beberapa wahana yang tak boleh Anda lewatkan antara lain Rumah Hantu, Baby Wheel, Mouse Coaster, Art Trick, Gravitron dan Avatar.

Sumber,

Posting Komentar

0 Komentar