About

Header Ads

100+ Wisata Malang, Teluk Bidadari Malang Jawa Timur

100+ Wisata Malang, Teluk Bidadari Malang Jawa Timur
Teluk Bidadari (Foto : instagram.com/jalanjalandijawa)
Mengeksplore Malang memang tak ada habisnya, kota ini selalu menawarkan objek wisata baru yang eksotis. Ada neh, satu lagi tempat wisata anti mainstream di Malang terbaru yang lagi hits-hitsnya dikalangan anak muda, namanya Teluk Bidadari yang terletak di Pantai Mbehi. Lokasinya ada di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Malang.
Dilihat dari namanya saja sudah kece banget bukan? Apalagi aslinya, Anda akan terkesima dibuatnya. Teluk Bidadari adalah sebuah spot (genangan) berbentuk lingkaran dengan warna air biru kehijauan. Letaknya berada satu area dengan Pantai Mbehi. Jika dilihat sepintas, teluk ini mirip seperti tempat wisata di Bali terbaru yang bernama Angel’s Bilabong.
Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan penat dari rutinitas keseharian. Selain itu, suasananya yang masih sangat sepi juga sangat pas untuk rileks. Jangan lupa siapkan bekal, kamera, dan fisik yang prima karena Anda harus treking lumayan lama untuk menuju ke lokasi.
Dari Pantai Mbehi Anda akan membutuhkan waktu sekitar 30-40 menit untuk trekking dan diwajibkan menggunakan guide yang telah disiapkan dengan biaya Rp. 10.000/orang. Ingat ya, jangan merusak alam karena Anda akan melewati hutan dengan satwa terlindungi sebagai penghuninya.


Sumber,

Posting Komentar

0 Komentar