About

Header Ads

123+ Wisata Pacitan,, Pantai Watu Karung Pacitan Jawa Timur

123+ Wisata Pacitan, Obyek Wisata Pacitan Yang Sedang Populer Akhir Akhir Ini,,,,, 

123+ Wisata Pacitan,,  Pantai Watu Karung Pacitan Jawa Timur
 
Pantai Watu Karung, Merupakan salah satu pantai di Kabupaten Pacitan yang saat ini mulai ng-Hits karna Pantai Watu karung memiliki panorama alam yang indah dan ombak laut dengan tipe reef break yang asyik untuk bermain selancar, Ombak laut Pantai Watu Karung sama menariknya dengan ombak yang di miliki oleh Pantai Plengkung Banyuwangi. Sehinga peselancar kelas dunia pernah menjajal untuk menaklukan ke ganasan ombak Pantai Watu Karung pada tahun 2009 yaitu Bruce Irons juara Rip Curl Pro Search 2008 bersama peselancar Nasional Rizal Tanjung.

Baca Juga,,,!

PANTAI WATU KARUNG PACITAN SURGA BARU BAGI PESELANCAR.

Untuk anda para pecinta olah raga surfing, Pantai Watu Karung mungkin bisa menjadi salah satu referensi baru anda untuk mencoba menaklukan keganasan ombaknya. Pantai Watu Karung bukan di peruntukan para pecinta surfing saja,,,hehehehe,  untuk anda yang mungkin kurang menyukai olah raga surfing anda bisa menikmati keindahan Pantai Watu Karung dengan berenang di tepi pantai, bermain pasir di hamparan pasir putih atau menikmati suasana pantai yang tenang.


LOKASI :
Pantai Watu Karung berada di Desa Watu Karung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Berjarak kurang lebih 25 sampai 30 Km dari jantung Kota Pacitan atau memerlukan waktu tempuh kurang lebih 1,5 jam, namun di sarankan untuk anda yang akan berkunjung ke Pantai Watu Karung sebaiknya mengunakan kendaraan pribadi karna jalan menuju pantai masih dalam pengembangan jalannya kecil dengan beberapa tanjakan dan turunan memerlukan kewaspadaan saat berkendara.



Sumber,

Posting Komentar

0 Komentar